Introduce My Self

Bismillah, diawali dengan bismillah agar niat nulis dari sekarang. Udah itu doang yang kepikiran haha. Akhirnya mau bergerak juga setelah ngawang mau mencoba menulis di blog. Oke, Perkenalkan nama gue amiruddin aziz, biasa dipanggil aziz, walau pernah juga dipanggil amir oleh segelintir orang hehe, tapi udah panggil aja aziz, gak usah ampe 3 kali gak bakal datang tiba-tiba juga kalo gue kalo lu manggil nya dari luar kota haha. Udah serius..., gue saat ini udah lulus dari Politeknik Negeri Jakarta, ya sebuah Politeknik Negeri Jakarta yang ada nya di Depok, bukan di rawamangun ya ini poltek buka universitas. PNJ ada nya di UI tapi bukan ya, dulu nya UI tapi udah dipisah ama pemerintah, kasian ya dipisahin ckck. Ge sengaja menulis postingan pertama dengan perkenalan soalnya kan ada pepatah tak kenal maka tak sayang ya kan kalo udah sayang terus apa? pacaran? enggak lah, jangan deh kalo bisa, mending langsung nikah hahaha. Ya nikah aja betull. Oke back to the topic, gue di PNJ dari jurusan teknik mesin, tapi anak mesin yang gak serem ko tapi manis gitu hehe (pede), gue di PNJ kuliah 3 tahun soalnya program diploma 3 (kata orang nanggung 1 tahun lagi S1 kan, emang bener sih wkwk) tapi D3 sama S1 memang beda jalur ko, Diploma itu cenderung gelar keahlian, tapi Sarjana cenderung gelar akademis yang mengarah ke peneliti atau researcher. Oke jadi intinya kenalin nama gue AZIZ seorang jobseeker (karena masih mencari pekerjaan yang pas, doain ya biar cepet kerja) lulusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Jakarta. Thanks.

Komentar

  1. salam kenal ya mas Aziz, saya juga alumni poltek mas,boleh minta no WA nya ?

    BalasHapus
  2. oh ya sorry mas, nama saya husni, alamat email : husninardhin94@gmail.com

    BalasHapus
  3. Iya husni salam kenal juga, dari poltek mana husni?

    BalasHapus
  4. Salam kenal, Kak Aziz. Saya mahasiswa PNJ jurusan Teknik Grafika. Boleh gak nanya-nanya tentang mesin, soalnya ada mata kuliah elemen mesin grafika

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Rekrutmen Kerja Part 1 CV KHS QUICK TRACKTOR

Perhitungan Elemen Mesin Part 1 - Sabuk dan Puli

Tidak Bisa Edit Text dengan Double Klik di AutoCAD